Kelebihan HONDA BEAT STREET ESP

Nah untuk anda yang berencana ingin membeli motor matic adventure honda ini, namun masih ragu karena belum mengetahui apa saja Kelebihan dan Kekurangan Honda Beat Street eSP. Tidak perlu bingung, mendingan anda langsung saja melihat ulasan lengkapnya dibawah ini.
Kelebihan Motor Honda Beat Street eSP
Desain Agresif dan Sporty
Seperti yang sudah sedikit kami singgung diatas, bahwa Kelebihan Honda Beat Street eSP yang membuat orang terpana dan ingin memiliki motor matic honda ini yaitu tampilannya yang begitu agresif dan sporty. Kesan agresif pada motor ini bisa kita lihat pada bagian depan yang dibuat lebih tinggi dengan headlamp lampu yang runcing. Belum lagi penggunaan stang yang menjulang panjang semakin memperkuat kesan motor penjelajah.
Tarikan Cukup Responsif
Kelebihan Honda Beat Street eSP selanjutnya yang juga perlu anda ketahui yaitu tarikan mesin yang cukup responsif. Meskipun motor matic honda hanya dibekali mesin 108cc tapi untuk tarikannya motor ini cukup responsif, oleh karena itu anda tidak perlu khawatir motor ini tidak kuat pada saat melakukan perjalanan di jalan yang berkarakter dan menanjak seperti jalanan pegunungan. Perlu diketahui, tarikan mesin pada motor ini cukup responsif khususnya pada putaran bawah.
Konsumsi BBM Irit
Selain dua hal yang kami sebutkan diatas, Keunggulan Honda Beat Street eSP lainnya yaitu konsumsi bbm yang sangat efesien. Irit nya konsumsi bbm pada motor ini tidak lepas telah disematkannya teknologi PGM-FI pada bagian suplai bahan bakar. Selain bisa menghemat bahan bakar, adanya teknologi tersebut matic honda yang satu ini juga masuk sebagai motor yang ramah lingkungan sebab sudah lulus uji emisi gas buang.
Bagasi Cukup Luas
Kemudian untuk Kelebihan Honda Beat Street eSP yang selanjutnya yaitu bagasi atau ruang penyimpanan yang cukup luas. Yang mana dengan ukuran bagasi yang cukup luas tersebut para pengendara bisa menaruh barang bawaan keperluan berkendara seperti jas hujan, sarung tangan atau bahkan snack bisa menaruhnya di ruang bagasi motor ini dengan mudah sehingga akan memberikan kenyamanan berkendara yang lebih baik.
Fitur Lengkap
Keunggulan Honda Beat Street eSP yang terakhir yaitu penggunaan fitur yang lengkap dan modern. Dari banyaknya fitur yang disematkan pada motor ini, fitur yang paling menarik pada motor ini yaitu fitur keselamatan. Yang mana untuk menunjang keselamatan berkendara, matic adventure honda ini dibekali dengan fitur ABS dan CBS yang berfungsi memberikan sistem pengereman yang lebih bagus dan aman.
Kekurangan Motor Honda Beat Street eSP
Kapasitas Mesin Kecil
Jika disuruh menyebutkan apa saja kekurangan dari motor matic honda ini, mungkin kapasitas mesin kecil merupakan Kekurangan Beat Street eSP yang paling banyak dikeluhkan oleh penggemar motor ini. Karena jika melihat pesaingnya, kapasitas mesin motor ini cukup kalah jauh dengan pesaingnya sehingga untuk performanya pun akan tertinggal dengan kompetitornya yang membawa mesin yang lebih besar.
Body Tipis
Kekurangan Motor Beat Street eSP kedua yang akan kami sampaikan kepada anda yaitu kualitas body yang tipis. So dengan kualitas body yang tipis tentu saja motor ini cukup rentan jika terjatuh, apalagi dengan material body terbuat dari plastik pastinya akan membuat motor ini kurang kokoh dari segi kualitas. Ya sebagaimana yang anda ketahui, gimana sih kualitas body yang tipis
Jok Terlalu Kecil
Selain beberapa hal yang sudah disebutkan diatas, Kekurangan Honda Beat Street eSP yang juga sering dijadikan pertimbangan pada saat orang membeli motor ini yaitu ukuran jok yang terlalu kecil sehingga pada saat melakukan perjalanan jauh pengendara akan cepat merasakan cape, mungkin lain cerita jika ukuran jok lebih luas mungkin akan lebih nyaman.
Kurang lebihnya itu yang bisa kami sampaikan kepada anda mengenai ulasan Kelebihan dan Kekurangan Honda Beat Street eSP. Dari ulasan diatas kita bisa mengetahui bahwa motor matic ini memiliki desain yang berbeda dengan matic lainnya, sehingga jika anda mengendarai motor ini akan menjadi pusat perhatian. Sedangkan untuk kekurangan yang ada pada motor ini, bisa kita atasi dengan melakukan sedikit renovasi pada bagian yang dianggap prbolem. Lalu untuk mengetahui Spesifikasi dan Harga Honda Beat Street eSP, bisa melihatnya dibawah ini.

Spesifikasi Motor Beat Street eSP

Dimensi
P x L x T1856 x 741 x 1054 mm
Jarak Terendah Ke Tanah146 mm
Jarak Sumbu1256  mm
Radius Putar
Berat Kosong97 kg
Kapasitas Tangki4 liter
Rangka
Jenis RangkaBack Bone
Suspensi BelakangSwing Arm Mono Suspension
Suspensi DepanTeleskopik
Rem BelakangTromol
Rem DepanCakram hidrolik
Ban Belakang90/90-14M/C 46P(Tubles)
Ban Depan80/90-14M/C 40P(Tubles)
Mesin
Jenis Mesin4Stroke, SOHC
Sistem Bahan BakarPGM-FI
Kompresi9.5 : 1
Volume Silinder108.2 cc
Torsi Maksimal9.01 Nm @6.500 rpm
Daya Maksimal6.38 kW @7.500 rpm
TransmisiOtomatis, V-Matic

Harga Honda Beat Street eSP Terbaru

TipeHarga
Harga  Beat Street eSP BaruRp. 15.400.000
Harga  Beat Street eSP Bekas
Kesimpulan:
Di bandrol dengan harga 15 jutaan tentunya ini akan menjadi daya tarik sendiri di mata masyarakat yang menginginkan motor matic dengan tampilan adventure. Karena untuk bisa membawa pulang motor adventure ini, konsumen tidak perlu merogoh saku yang terlalu dalam. Bahkan jika dibandingkan dengan Harga Yamaha X Ride 125, tentu saja motor ini lebih murah 2 juta rupiah. Hanya mengingatkan saja, untuk Harga Honda Beat Street eSP yang kami suguhkan diatas hanya berlaku untuk OTR Jakarta. Terima kasih pertahiannya, sampai berjumpa di sesi selanjutnya.
Editor : AGP

Komentar


  1. Anda salah satu pencinta permainan Sabung ayam?
    Mau bonus menarik setiap harinya???

    Info hub
    WA : 0822 6793 2581

    BalasHapus

Posting Komentar