BUG PB 1

Siapa sih yang gak tahu Point Blank Indonesia........? Game Online No 1 di indonesia (Katanya),Kadang-kadang kita kesel kalo berhadapan dengan yang namanya CHEATER.Dan di sini saya akan share gimana caranya membuat para cheater balik kesel sama kita yaitu dengan BUG.Karna di Bug ini kita gak bakalan bisa di Kill Oleh Si CHEATER sialan.Tapi hati-hati salah langkah sedikit aja kita bisa DC (Keluar dari Game) makanya biar gak Dc saya akan kasih tahu Trick nya.Daripada Gw bacot sendirian aja mari kita langsung aja ke TKP.

 *Awalnya gw aneh ama orang ini kok dia bisa masuk ke sini.
Ternyata Dia masuknya dari Sini
Nih SS yang lebih jelasnya.dan tepatnya di Markas tero sebelah kiri,di sana ada Gundukan semen,batu,sama tong.Di antara semen sama batu ada celah,Tusuk-tusuk aja tuh celah,tapi kalo yang baru belajar lumayan susah sih masuknya.
Kalu saya sih biasanya pakai Wp smoke dulu,cara ini lebih gampang soalnya Komputernya kalau di kasih Wp smoke biasanya agak LEG jsdi masuknya agak gampang
Kalou WP nya dah tebal baru Kita masuk
Beginilah gan suasana baru masuk wilayah BUG,
Nih biar gak Dc ikutin Tutorialnya yah.........!!!
Sesudah kita masuk belok ke arah kanan,kalau ke kiri sudah saya coba kayanya Dc semua
Usahakan jalan nya jangan melewati garis merah,kalau melewati garis merah akibatnya tanggung sendiri
Disinilah tempat Kill biar tidak DC Mau kill brapa aja Aman,Asalkan badannya jangan jauh-jauh dari tembok/jeruji besi sebelah kanan,biar lebih yakin gak DC killnya badan pepetin ke kanan /nempel ke jeruji besi
Chain Killer...Chain Killer...Chain Killer...sampai bosen nih dengerin suara ini
Di sini adalah tempat yang ke 1 dan ada lagi tempat yg ke 2 yaitu di dekat markas CT.Langsung aja kita ke TKP 
Untuk tempat yang ke 2 jalan lurus terus sampai ujung lalu belok kanan,seperti biasa jalannya jangan terlalu ke kiri
Tuh gan di depan tempatnya
Nih hasilnya
 Bagaimana All sudah paham kan,mungkin yang bisa saya sampaikan cuma itu aja mohon maaf apabila ada yang kurang,mungkin ada yang tahu tempat lainnya yang tidak Dc/yang kurang mengerti silakan Coment Post ini,terima kasih atas kunjungannya.
Oya gan ada satu tempat lagi saya hampir lupa di bawah semen dan saya sarankan kalau mau BUG di sini pakai AWP biar tidak ketahuan

Komentar